Monday, February 11, 2013

KEGIATAN MAHASISWA - LOMBA VOLLY

 Disela-sela kejenuhan dan kepenatan sehari-hari, karena pekerjaan masyarakat Desa Cikareo Utara. Olahraga dapat menjadi solusi dari kepenatan kegiatan sehari hari dan juga sekaligus dapat menyehatkan jasmani, merenggangkan urat-urat tegang di kepala dan sebagainya.

Salah satu kegiatan yang kami lakukan selaku mahasiswa KKN mengadakan kegiatan pertandingan bola voli antar Dusun Desa Cikareo Utara yang bekerja sama dengan Universitas Sebelas April Sumedang yang kebetulan lebih dulu melaksanakan KKN di Desa Cikareo Utara ini sejak tanggal 3 Januari 2013, yang dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi.

Dalam kegiatan ini, banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat warga Desa Cikareo Utara untuk program sehat warga Cikareo Utara antara lain dengan kegiatan positif perlombaan bola voli. Kegiatan ini salah satu momen yang tepat guna untuk mempererat tali silaturahmi terjalin hubungan persaudaraan dan persatuan antar warga sekitar dan juga pendekatan, keakraban, dan kebersamaan antara warga dengan mahasiswa KKN di desa tersebut.

Sasaran dari rangkaian kegiatan tersebut adalah masyarakat Desa Cikareo Utara khususnya warga Dusun Cibatu, Awilega 1 dan 2, Nagrak 1 dan 2 pada umumnya. Waktu dan tempat dilaksanakan di lapangan voli Dusun Awilega 1 pada hari Kamis tanggal 31 Januari dan Jumat tanggal 1 Februari dari pukul 08.00 sampai dengan selesai. Mahasiswa KKN pun turur serta dalam pertandingan

Pertandingan berlangsung dengan lancar meskipun agak ngaret dari jam yang telah ditentukan sebelumnya, dikarenakan para peserta terlambat datang.

Berikut dokumentasi saat mahasiswa KKN bertanding volly melawan warga desa Cikareo Utara :



















No comments:

Post a Comment